Profil Pemenang Kicau Mania KAWUNGANTEN BC (Selasa, 16 Mei 2017)

Lomba kontes kicau burung kacer mencari juara, KONTES BURUNG LOVE BIRD PIALA RAJA 2016, KONTES KICAU BURUNG PLECI JUARA TERBESAR

Profil Pemenang Kicau Mania KAWUNGANTEN BC - Mungkin untuk artikel kali ini kami selaku admin dari web SUPER GACOR INDRAMAYU hanya akan memberikan beberapa profil pemenang atau sang juara di ajang perlombaan kicau mania yang diadakan di KAWUNGANTEN BC Kedokan Bunder, tepatnya setiap hari Selasa, tanggan 16 Mei 2017.

Ajang perlombaan burung yang diadakan di Desa Kedokan Bunder ini rutin setiap hari SELASA dengan tema LATBER KAWUNGANTEN BC. Dan untuk yang penasaran dengan data-data lengkap dari para pemenang Kawunganten BC, harap bersabar dikarenakan data-data informasi yang kami dapatkan belum tersedia di grup resmi Kawunganten BC.

Ya, setidaknya meskipun hanya profil saja tetapi kami sudah memberikan sedikit informasi positif untuk para kicau mania yang sekiranya penasaran dan ingin tahu siapa saja sih yang jadi juara di ajang kontes LATBER Kawunganten 16-05-2017 ini. Nah, berikut para profil-profil sang juara dari perlombaan burung kicau mania Kawunganten BC.





















Nah, apakah anda sudah menyimak ulasannya? Dan apakah profil anda ada disalah satu profil pemenang atau apakah ada salah satu pemenang yang anda kenal atau satu team dengan anda? Hanya anda yang tahu dan mengenalnya...

Dan untuk para kicau mania di indramayu yang penasaran dengan jawara-jawara kontes di Kawunganten BC, silahkan datang Selasa mendatang. Dan kalahkan jawara-jawaranya.

Terima kasih banyak atas partisipasinya untuk datang dan berkunjung disini, semoga informasi singkat ini dapat memberikan manfaat yang positif bagi para penghobi burung kicau.
Profil Pemenang Kicau Mania KAWUNGANTEN BC (Selasa, 16 Mei 2017) Profil Pemenang Kicau Mania KAWUNGANTEN BC (Selasa, 16 Mei 2017) Reviewed by Erik Priana on Mei 16, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD